Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Ketua Empiris Kota Depok Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Massal.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari

Gebyar vaksinasi massal yang di laksanakan pemerintah kota Depok, TNI/Polri mendapat sambutan hangat oleh ketua Empiris kota Depok Eis Rahmawati.

Menurutnya, gerakan sapu bersih yang dilaksanakan setiap wilayah, baik di kecamatan, kelurahan bahkan setiap RW adalah langkah yang tepat untuk pemerintah mempercepat Herd Immunity (kekebalan kelompok).

Alhamdulillah kondisi kota Depok penurunan kasus Covid-19 setiap harinya ada penurunan, hal ini lantaran masyarakat kota Depok ingin cepat keluar dari pandemi yang selalu menghantui nya setiap hari, “Jelas Bunda Rahma panggilan akrabnya saat berada di gerai UMKM di wilayah kelurahan Pondok Petir, pada Jumat (24/9/2021).

Dikatakan nya, antusias masyarakat terhadap gebyar vaksin mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari seluruh elemen masyarakat, khususnya para pelajar dan ema ema.

” Dengan semakin banyaknya warga yang di vaksin otomatis kekebalan tubuh semakin meningkat, di tambah lagi banyak siswa pelajar yang sudah boring mengikuti pelajaran jarak jauh (PJJ) , sehingga pemerintah akan membuka pelajaran tatap muka terbatas (PTMT) dengan syarat siswa sudah tervaksin, “Ujarnya.

Rahma menambahkan semakin menurunnya kasus covid-19 setiap hari, ekonomi masyarakat juga berangsur pulih, terutama pengusaha UMKM yang sempat mati suri.

Gerai UMKM IWAPI

“Sementara, kelurahan Pondok Petir akan menjadikan UMKM sebagian ikon kelurahan,” jelasnya.

Sebagai pengusaha UMKM, kata Rahma, adanya 1000 gerai UMKM di kelurahan Pondok Petir sebagai upaya untuk meningkatkan ekonomi berbasis mikro di wilayah kelurahan dan semangat baru. (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...