Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Pemkot Depok Pasang Dua Titik Wifi Gratis di RW 05 Pontir.

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Pemasangan wifi gratis di kota Depok terus berjalan, pemerintah kota (Pemkot) Depok meluncurkan program gratis demi menunjang pelaksanaan Pemelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama siswa sekolah belum masuk selama masa pandemi covid-19.

“Alhamdulillah telah terpasang dan aktif 2 titik WiFi gratis di RW 05. pemasangan ini untuk menunjang kegiaatan PJJ,”jelas Rahmat Hidayat selaku ketua Sahid Pondok Petir kecamatan Bojongsari, Depok pada Kamis (28/1/2021).

Rahmat menambahkan, program wifi gratis disetiap RW sudah tentu sangat membantu, bukan saja masalah pendidikan, ekonomi juga sangat terdampak sehingga warga sangat antusias menyambut program wifi gratis.

“saya mengucapkan terimakasih kepada pemeritah kota Depok khususnya walikota Depok Mohammad Idris yang telah mempermudah siswa untuk melaksanakan belajar,”ucapnya.

Untuk itu, sebagai ketua relawan SAHID, Rahmat mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Depok Muhammad Idris melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, telah menambahkan dua titik pemasangan Wifi di RW 05.

“Dari 19 RW se -kelurahan Pondok Petir sudah 90 persen yang terpasang dan sudah dimanfaatkan.
Sebagai warga Sangat terbantu Dengan adanya program wifi gratis dari Pemkot Depok ini karena dapat terus meningkatkan produktivitas belajar anak di masa pandemi,”jelas Rahmat.(onez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: