Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Jumat Berkah, Yayasan El Fazz Pontir Tebar 1000 Paket Sembako.

Lurah Rizal Farhan (kanan) saat menerima paket sembako secara simbolis oleh ketua Yayasan Ustad Fazzari Al Shofa (kiri).

Dapur Remaja Radio|Pondok Petir.

Jumat Berkah Yayasan El Fazz terus menjejak manfaat untuk saudara-saudara yatim dan dhuafa yang ada di kelurahan Pondok Petir, kecamatan Bojongsari, Depok. sebanyak 1000 paket sembako yang diberikan secara simbolis di yayasan El-Fazz RW 15.

“1000 paket sembako yang diberikan oleh yayasan El Fazz RW 15 kepada warga yatim dan duafa serta guru-guru TPA yang ada di kelurahan Pondok Petir,”jelas ketua Yayasan El-Fazz, Ustad Fazzari Al Shofa kepada dapurremaja.com pada Jumat (9/10/2020).

Sambung Fazzari, sebanyak 20 paket sembako yang di sumbangkan untuk lumbung Kelurahan Pondok Petir. Adapun paket sembako masing-masing berisi 3 liter beras, mie instan, gula, minyak goreng, terigu.

Yayasan El-Fazz bekerjasama dengan B’erl peduli (perusahaan cosmetik),ini adalah bentuk dukungan dan kepedulian B’erl dan yayasan El-Fazz dalam membatu pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19,”jelasnya.

Pendistribusian paket sembako dengan sistem droping kepada ketua RW dan ketua Posyandu se- kelurahan Pondok Petir. Jumlah paket sembako yang di bagikan sesuai dengan usulan ketua RW sebelumnya.

Paket sembako kita berikan dengan sistem droping di setiap RW dan posyandu, pembagiannya pun berpariasi, sesuai dengan laporan dan ajuan yang dilakukan ketua RW sebelumnya,”beber Usatd Fazzari.

Rizal Farhan selaku Lurah Pondok Petir, mengucapkan terimakasih kepada ketua Yayasan El-Fazz sekaligus ketua RW 15 yang dalam hal ini merangkap sebagai ketua Satgas Covid-19 RW 15.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada yayasan El-Fazz dan tentunya saya sebagai lurah Pondok Petir, sangat mengapresiasi kepada ketua RW 15 yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 khususnya kepada yatim dan duafa,”jelasnya.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...