Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Pontir Gencar Sosialisasikan Masker Kepada Warga

Dapur Remaja Radio|Pondok Petir.

Gerakan Masker, kelurahan Pondok Petir (Pontir) terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk taat peraturan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

“Hari Ini bersama KSC Kelurahan Pontir, kita melaksanakan kampanye Simpati memakai masker bagi warga yang beraktivitas diluar Rumah,” kata lurah pondok petir Rizal Farhan pada Sabtu (12/09/2020).

Dengan terus mengkampanyekan menggunakan masker saat berada diluar rumah kesadaran masyarakat semakin meningkat.

“gunakanlah masker saat berada diluar rumah, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Tiga Pilar, Semoga semakin meningkat kesadaran masyarakat memakai masker dalam aktivitas sehari Hari,”ujar Rizal Farhan selaku lurah Pondok Petir.

Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan kelurahan Pondok Petir di bantu oleh jajaran Tiga Pilar,Ketua KSC RW 10,11,12, Jajaran Linmas, Satpol PP serta warga masyarakat Yang berpartisipasi dalam giat ini. 

Sementara Bhabinsa Serka Hasan yang memimpin jalannya operasi masker di kelurahan Pondok petir menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini lebih konsen di wilayah perbatasan Depok dan Tangerang.

“kelurahan pondok Petir adalah perbatasan dengan pamulang, sehingga sangat penting dilakukan sosialisasi di daerah tersebut, kegiatan ini tidak ada hukuman sangsi sosial bagi yang tidak memakai masker, kami hanya memberikan masker sekaligus memberikan penjelasan tentang pentingnya masker saat berada di luar rumah,”jelas Serka Hasan.

Ditempat yang sama ketua Kampung Siaga Coved-19 (KSC) H. Anwar sadat menambahkan, sebanyak 200 masker disediakan setiap melaksanakan sosialsiasi protokol kesehatan dan peraturan aktivitas warga (PAW).

Advertisement. Scroll to continue reading.

“setidaknya setiap melaksanakan operasi dan sosialisasi kita menyediakan 200 masker, ya pada intinya dengan sering dilaksanakan kegiatan ini masyarakat semakin sadar untuk kesehatan dirinya,”jelas Ketua KSC-19.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...