Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Vaksin AstraZaneca Sasar Warga Cinangka.

Dapur Remaja Radio| Cinangka.

Warga RW 03 kelurahan Cinangka grebeg Masjid Annur RT 02 untuk mendaftar vaksin, sebanyak 401 vaksin jenis AstraZeneca untuk tahap pertama.

Munawar selalu ketua RW 03 mengatakan, kegiatan vaksin ini upaya ikhtiar untuk memutus rantai COVID-19 di RW 03 Kelurahan Cinangka pada umumnya.

“Antusiasme warga 03 sangat tinggi dengan adanya kegiatan Vaksin, selain dekat, warga juga ingin sehat dan cobid ini segera hilang,” Ujarnya.

RW Nawang panggilan akrabnya, menambahkan, vaksinasi jenis AstraZeneca dengan dosis pertama berkat kerjasama dengan Polda Metro Jaya, IBI Sawangan, Polsek Sawangan, Serta Seluruh elemen masyarakat.

“Pada hari ini yang mendaftar sebanyak 401, namun dari hasil pemeriksaan oleh tim kesehatan, warga yang layak untuk di vaksin sebanyak 361 orang,” Imbuh nya pada Minggu (29/8/2021).

Sebelumnya Nawang mengatakan, untuk RW 03 ada beberapa warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) dan bahkan ada yang meninggal akibat Covid.

“Untuk saat ini alhamdulillah semua sudah membaik, dan semoga pandemi ini segera hilang, sehingga kita bisa menjalankan aktifitas seperti sedia kala sebelum pandemi, ” Harapnya (dasuri/nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

%d blogger menyukai ini: