Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Tiga Pilar Kedaung Bantu Warga Isoman.

Dapur Remaja Radio| Kedawung.

Tiga pilar kelurahan Kedaung kecamatan Sawangan, memberikan bantuan sembako kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri (isoman), yang dilaksanakan pada Minggu (8/8/2021).

Dikesmpatan itu, Plt Camat Sawangan Ferry Birowo, Karang Taruna (Katar) kelurahan Kedaung secara door to door memberikan paket sembako.

“Pemberian paket sembako kepada warga isoman di wilayah Gg Jambu RT 04/05 Kedaung,” jelas Aipda Purwanto di lokasi tadi siang.

Ditempat yang sama, Plt Camat Ferry Birowo mengatakan, bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak langsung dan warga yang menjalankan Isoman akibat terpapar Covid-19 sebagai bentuk support dan motivasi.

“kegiatan ini sebagai bentuk support kepada warga yang menjalankan isoman,” Bebernya.

Ferry berharap, untuk mempercepat pemutisan rantai Covid 19 harus tetap menjalankan protokol kesehatan dan bagi warga yang menjalankan Isoman tetap berada di rumah, sehingga tidak ada lagi menularkan warga sekitar.

“tujuan diberikan bantuan ini adalah agar meringankan beban warga yang Isoman, sehingga mereka tidak kebingungan untuk belanja karena tidak bisa keluar rumah, ” jelasnya(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: