Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Pemkot Depok Berikan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isoman

Dapur Remaja Radio| Bedahan.

Warga kelurahan Bedahan yang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) akan mendapatkan bantuan dari pemerintah kota Depok melalui dana APBD dan non APBD.

Sebanyak 80 paket sembako yang akan di gulirkan, sementara Fahri selaku koordinator mengatakan untuk pemberian bantuan berupa sembako di wilayah RT 05/07 sebanyak 7 orang sedangkan untuk RT 03/07 ada 2 orang.

“Sementara untuk tahap pertama ini akan di berikan sebanyak 9 orang yang menjalani isoma, terutama di RT 05/07 dan RT 03/07, ” Pungkasnya pada Senin (26/7/2021) di kantor kelurahan Bedahan.

Terkait penambahan bantuan tergantung kebutuhan, Fahri  berharap Covid-19 segera berakhir sehingga warga bisa menjalankan aktivitasnya dengan tenang.

Ditempat terpisah, wakil walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) menyampaikan, akan membagikan sembako kepada beberapa kelurahan untuk warga yang menjalankan Isoman.

“Bantuan sembako kepada warga yang menjalankan Isoman, di beberapa kelurahan dan saat ini kami sudah memberikan bantuan kepada warga kelurahan Limo dan Gandul, sembako yang di kumpulkan dari donasi, seperti minimarket yang ada di kota Depok, ” Imbuhnya. (nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: