Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Warga RW 16 Pontir Gencar Semprot Cairan Disinfektan Cegah COVID-19.

Dapur Remaja Radio | Pondok Petir.

Warga kelurahan Pondok Petir kecamatan Bojongsari, Depok gencar melaksanakan penyemlrotan cairan disinfektan di perumahan Pamulang Village RW 16. Warga menyisir perumahan warga untuk mencegah penularan COVID-19.

Penyemprotan cairan disinfektan warga bekerjasama dengan UPT Pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana Kecamatan Bojongsari.

Ketua RW 16 Suwanto mengatakan, Kegiatan penyemprotan di RW 16 yang di komandoi oleh wakil RW 16 Bapak Janwuar dan ketua RT 02 Bapak Rian, “jelasnya.

Suwanto berharap dengan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan perumahan Pamulang Village insya Allah selalu di lakukan oleh Satgas Covid-19 RW 16 untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19.

Satgas UPT Damkar Bojongsari di bantu warga saat semprot cairan disinfektan di perumahan Pamulang village.

” saya terus mengimbau kepada seluruh warga Pamulang village untuk selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) , terutama selalu menggunakan masker, dimanapun kemanapun kita keluar dari rumah, “harap Suwanto kepada dapurremaja.com pada Sabtu (9/1/2021).

Meskipun, lanjut Ketua RW 16, warga perumahan Pamulang Village tidak ada yang terkonfirmasi, melalui satgas Covid-RW terus gencar laksanakan penyemprotan cairan disinfektan, baik secara mandiri atau kerjasama dengan UPT Damkar.

“Alhamdulillah sejauh ini RW 16 tidak ada yang terkonfirmasi, berkat kerjasama seluruh warga RW 16 yang selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan ini perlu di jaga agar masyarakat RW 16 terhindar dari segala musibah Covid 19,” terangnya.

Pihaknya juga gencar melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan bagi warga. Gerakan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak senantiasa disosialisasikan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“saya mengucapkan banyak terima kasih kepada satgas Covid-19 kelurahan, khusus lurah Pondok Petir (Rizal Farhan, red) beserta Satgas Covid di seluruh wilayah Pondok Petir yang sudah bahu membahu untuk memberikan rasa aman nyaman kepada seluruh warga dan selalu mensupport untuk kesehatan, “tutupnya. (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...