Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Terkuak Tabir, Adik Membunuh Kaka di Kontrakan Lantaran Cekcok Masalah Pernikahan.

Warga Gang Kopral Daman, sawangan Baru, Sawangan, Depok dihebohkan oleh temuan mayat di rumah kontrakan yang berada di Rt01/03

Dapur Remaja Radio| Depok.

Tabir misteri jasad yang terkubur didalam kamar kontrakan, di Jalan Kopral Daman Sawangan Baru, Sawangan Kota Depok Jabar berhasil diungkap polisi.

Mayat tersebut berinisial D, yang meregang nyawa setelah dianiaya oleh adiknya sendiri.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan pelaku berinisial J berhasil diringkus petugas Resmob dan Jatanras Polres Metro Depok di kediamannya Pongkor, Kabupaten Bogor.

“Dari hasil interogasi, ternyata tersangka mengakui telah menghabisi nyawa kakaknya, pada bulan November kemarin,” Ucap Azis di Mapolres Metro Depok Kamis (19/11/2020).

Penangkapan pelaku, berawal dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi di sekitar lokasi kejadian.

Diperoleh keterangan bahwa sehari-hari  korban biasa bersama pelaku, namun ketika jasad korban ditemukan pelaku tidak ada di tempat.

Dari situ, petugas bergerak menangkap pelaku. Azis menuturkan, alasan J membunuh kakak tirinya lantaran kesal, merasa dihalang – halangi untuk menikah.

“Sempat terjadi pertengkaran antara mereka soal rencana pernikahan, ceritanya tersangka sudah memiliki pacar tetapi kakaknya belum. Nah, korban seringkali marah dan tersinggung sejak dua bulan terakhir ketika ditanya soal pernikahan,”jelasnya.

Azis menerangkan, sebelum mengubur jasad korban pelaku menganiaya korban menggunakan benda tumpul. Paling parah, dan menyebabkan korban tewas adalah dengan tabung gas LPG ukuran tiga kilogram.

“Setelah tewas, korban lalu menanam pelaku di dalam tanah kamar kontrakan,” terangnya.

Sementara itu, J hanya bisa tertunduk saat digiring petugas. Kepada awak media tersangka mengaku sang kakak sering marah-marah, ketika dirinya ikut berjualan bakso.

“Sempat adu mulut, lalu saya pukul pakai tabung gas di kepalanya dengan gas LPG. Kemudian disikut bagian dada lalu dibekap pakai bantal,” paparnya.

Melihat korban meregang nyawa, J kebingungan akhirnya menggali lantai kamar kontrakan dan menanam jasad tubuh korban di lantai kamar kontrakan.

“Saya bingung pak, sudah habis akal akhirnya ditanam disitu saja (kamar kontrakan). Selang satu hari saya beli keramik untuk menutup lantai bekas galian,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Metro Depok.

Pembunuh keji ini terancam pasal 338 Jo 340 KUHP, atas pembunuhan berencana.

Seperti diketahui, warga Sawangan Baru Kota Depok sempat dibuat geger oleh penemuan mayat yang ditanam di dalam lantai kamar kontrakan. Pada Rabu malam (18/11/2020), jasad tersebut ditemukan dalam kondisi terduduk dipenuhi lumpur.(onz)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...