Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Heboh, Mayat Laki Laki diKubur di Rumah Kontrakan

Warga Gang Kopral Daman, sawangan Baru, Sawangan, Depok dihebohkan oleh temuan mayat di rumah kontrakan yang berada di Rt01/03

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Warga Gang Kopral Daman, sawangan Baru, Sawangan, Depok dihebohkan oleh temuan mayat di rumah kontrakan yang berada di Rt01/03,sekitar pukul 21:00 WIB pada Rabu (18/11/2020) malam.

Rina (36) warga sekitar mengatakan, berwal ditemukannya mayat di rumah kontrakan sukiswo (pemilik,red), pemilik hendak merapihkan kontrakan yang sudah kosong, penghuni sebelumnya sudah pamit tidak melanjutkan.

Dikataknnya, penghuni kontrakan ditempati oleh tiga orang, yang sehari harinya berprofesi sebagai tukang bakso keliling. Kecurigaan pemilik kontrakan lantaran warna keramik lantai kamar berbeda, karena penasaran, pemilik meminta bantuan kepada sodara laki-lakinya untuk mengecek keramik dan membongkar, semakin aneh lantaran tercium bau busuk yang menyengat.

Rina (36) adik di duga Korban Pembunuhan Muhammad Syarifuddin (45)

“setau saya kontrakan tersebut diisi sama adik kaka orang Leuwiliang, Bogor dan sehari harinya sebagi tukang bakso malang keliling, dan saya juga kenal kedua orang tersebut, bahkan dia juga teman baik kaka saya, yang hilang kurang lebih 3 bulan, ketiga orang tersebut udah lima bulan ngontrak di sini,”jelas Rina, merasa curiga kalau mayat ini adalah kakanya.

Lebih lanjut dikatakannya, sebelumnya ada satu orang yang pulang lebih awal, setelahnya sekitar satu minggu di susul oleh dua orang tersebut untuk mengosongkan rumah kontrakannya.

“saya curiga, mayat yang dipendem adalah kaka saya, pasalnya kaka saya dengan dua orang tersebut akrab, bahkan yang mencarikan kontrakan pun kaka saya, sering kaka saya maen ke kampungnya orang tersebut di Leuwiliang, Bogor,”ucapnya.

Kecurigaan Rina semakin kuat karena ciri-ciri mayat sama dengan yang di sampaikan oleh Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno usai melakukan olah TKP dan pengangkatan jasad korban dari kamar kontrakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“iya kaka saya tinggi, ciri-ciri hamipir sama, terakhir menggunakan pakaian hitam saat pamitan mau ke Leuwiliang, Bogor ke rumah orang yang ngontrak di sini, sekitar tanggal 26 Agustus 2020, usia sekitar 45 tahun, pokonya hampir mirip apa yang di sampaikan kapolsek,”bebernya lagi.

Rina menceritakan terakhir kontak dengan Kakanya yang benama Muhammad Syarifuddin (45) tanggal (26/8/2020) hari Rabu, upaya keluarga mencari sudah berbagi cara, melapor kepada kepolisian, alternatif, teman dekat dan keluarga.

Ditempat yang sama, Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno menjelaskan dari hasil olah TKP penggalian mayat yang dikubur didalam kamar kontrakan, Kami (Polsek Sawangan,red) melanjutkan laporan yang di sampaikan oleh pemilik kontrakan melalui Bhabinkamtibmas Sawangan Baru, Hery Suprapto untuk dilanjutkan olah TKP.

“Kami disini tadi atas laporan pemilik kontrakan, melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Hery Suprapto, setelelah menerima laporan, pihak kepolisian sektor (Polsek) Sawangan langsung menuju TKP, dan melaporkan kepada reskrim polres Metro Depok, setelah olah TKP ternyata benar ada mayat yang dikubur didalam kamar kontrakan,”jelas Kompol Sutrisno kepada awak media.

Mayat dikubur didalam kotrakan sedalam 1,5 meter, jenis kelamin laki-laki, usia kurang lebih 40 tahun, memakai baju warna hitam. Untuk kepentingan penyelidikan lanjut, jasad korban di larikan ke RS Keramat Jati Jakarta.

“untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut dikirim ke RS Keramat Jati Jakarta, kondisi Mayat dengan posisi duduk telungkup, pakaian warna hitam, sementara, dugaan pembunuhan ini masih kami dalami dengan motif-motif apa sebenarnya, dan belum kami simpulkan terkait ada keluarga yang hilang selam tiga bulan ini,”jeasnya.(nez)

Petugas saat menggali mayat yang dikubur di rumah kontrakan.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...