Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Perumnas Depok Kebakaran Enam Rumah Ludes di Lalap Api

Dapur Remaja Radio|Depok.

Kebakaran 6 rumah terjadi di perumnas Depok satu, di Jalan Jambu VII RT 01 RW 01 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok. Penyebab kebakaran itu karena korlseting listrik. Api berawal dari titik yang kebetulan penghuninya tidak ada di tempat, sehingga api melalap di sekitarnya. 

“Iya betul kebakaran di jalan Jambu Depok satu, yang terbakar 6 rumah,” kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk, saat dihubungi, Minggu (20/9/2020).

Denny mengatakan, kebakaran ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ini sebanyak 6 mobil pemadam dan 30 petugas diterjunkan ke lokasi.

“6 unit mobil damkar yang ke TKP, secara bergilir mengatasi kebakaran tersebut, tapi api sudah bisa diatasi, sekitar pukul 11 siang,” ucapnya.

Denny menambahkan, kebakaran ini terjadi dikarenakan adanya korlseting listrik dari salah satu rumah. Sehingga akhirnya api menyabar ke rumah yang ada di dekatnya.

“Kebakaran karena korsleting listrik, Informasi terkait kerugian akibat kebakaran ini, berkisar 2 milyaran,” pungkasnya. (adi). 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...