Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Dapur Empok Neneng, Peduli Untuk Hentikan Wabah Corona.

Dapur Remaja Radio|Bojongsari.

Munculnya wabah corona atau Covid-19 di Indonesia membuat banyaknya masyarakat yang peduli terhadap dampak wabah virus Corona, seperti yang dilakukan oleh Dapur Empo Neneng yang membatu petugas TNI, Polri, Dishub yang bertugas di titik check poin untuk merazia pengendara roda dua atau empat yang melintas di Jalan Raya Parung Ciputat terkait pemberlakuan PSBB di kota Depok.

Neneng pengusaha kuliner asal Kampung Pasar Rebo RT.002/002 kelurahan Bojongsari kecamatan Bojongsari, Depok itu membagikan berbagai jenis kotak makanan kepada petugas Check Point.

“kali ini Dapur Empok Neneg membagikan bingkisan berisi paket makanan tradisional,di antaranya Pempek Palembang khas empo Neneng,Getuk singkong,Gorengan dan lontong nasi,”jelas Neneng yang akrab di sapa empo neneng kepada Dapur Remaja Radio saat berada di pos chek point perbatasan Parung dan Depok.

Inilah cara empok Neneng yang turut peduli terhadap petugas check point dalam menjalankan tugas pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Depok.

Neneng mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap petugas TNI, Polri dan DIshub untuk menghentikan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok. Selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas untuk membagikan rezekinya.

“Kami hanya mampuh memberikan apa yang kita bisa, pada intinya bersyukur bisa memberikan sedikit rezeki kepada bapak –bapak petugas check point yang ada di depan BSI Duren Mekar,” ucapnya. (nz)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...