Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Doa Massal di Yerusalem untuk Jauhkan Virus Korona

Para umat Yahudi berdoa bersama untuk mereka yang terjangkint virus korona, di Tembok Barak, Kota Tua Yerusalem, 16 Februari 2020. (Foto: Reuters)

Ratusan orang menggelar doa bersama di Tembok Barat Yerusalem pada Minggu (16/2) untuk memohon agar dijauhkan dari wabah virus korona.

Menurut laporan media lokal, doa itu digagas oleh sejumlah rabbi dan pemimpin komunitas Yahudi setempat.

Tembok Barat adalah lokasi yang dihormati oleh umat Yahudi sebagai sisa dari komplek Kuil Kedua yang dihancurkan oleh Romawi pada 70 Masehi.

Salah satu situs paling suci bagi umat Islam, Al Haram Asy Syarif, di mana masjid Al-Aqsha dan Kubah Shakhrah berdiri, terletak di atasnya.

Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengatakan warga Israel di atas sebuah kapal pesiar yang sedang dikarantina selama dua minggu di lepas pantai Jepang, akan segera dievakuasi.

Virus korona, yang diduga muncul pertama kali di sebuah pasar hewan liar di Provinsi Hubei, China, telah menewaskan 1.665 orang di China. Data terbaru menyebut hingga kini ada 68.500 kasus yang terdeteksi. 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...