Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Peletakan Batu Pertama Gedung Posyandu Melati 1 Kampung Perigi, Bedahan.

DRR| Bedahan.

Akhirnya warga RT 01 RW 08 Kp. Perigi, kelurahan Bedahan, Sawangan Depok, mempunyai gedung Posyandu Melati 1 (satu), lahan seluas 50 m2 persegi atas pemberian hibah PT. Sirkah.

Peletakan batu pertama yang dilaksanakan oleh lurah kelurahan Bedahan, lurah Hasan yang didampingi oleh ketua Posyandu Melati, Koriyah Komalasari, mantan LPM, ketua RT, kader posyandu dan kader PKK kelurahan, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tokoh agama, pada Selasa (8/10) pagi.

Lurah Hasan beraharap, gedung posyandu nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk melakukan pemeriksaan kehamilan, janin dan balita.

“Semoga bisa bermanfaat, warga RT 01 tidak lagi jauh-jauh untuk mendapatkan fasilatas kesehatan, pemeriksaan kehamilan, janin dan balita,” harap Hasan.

Selain itu, warga harus bisa menjaga fasilitas kesehatan yang ada, dan lurah juga mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Sirka yang telah memberikan lahannya untuk kepentingan umum. Terkaitan dengan pembangunan saat ini, pemerintah sudah mengucurkan anggaran sebesar Rp.50 juta.

“Saya selaku lurah kelurahan Bedahan mengucapkan terimakasih kepada PT Sirka, dan apabila selama pembangunan anggaran tidak memadai, pembiayaan tambahan akan dilakukan dengan bantuan swadaya, waktu pengerjaan 30 hari kerja,” jelas Hasan kepada Radio Dapur Remaja.

ketua posyandu Koriyah Komalasari, bersama kader Posyandu RW 08, saat berada dipembangunan gedung posyandu melati 1

Ditempat yang sama, ketua posyandu Koriyah Komalasari, menjelaskan, selain digunakan sebagai pemeriksaan kehamilan serta penimbangan balita, lokasi ini juga dijadikan sebagai taman bermain dan taman bacaan.

“Alhamdulillah, pengajuan posyandu sudah terlalisasi, semoga kedepannya wilayah RT 01/08 bisa memanfaatkan pasilat ini,”jelas Koriyah sekaligus ketua RW ramah anak.(*dr)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...