Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Uban, Balon RW 03 Yang Muda Yang Berkarya

RDR|Bojongsari

Uban, calon ketua RW 03 nomor urut 2, maju untuk mencalonkan bukan tanpa alasan, kampung kandang adalah tanah kelahirannya, rasa sayang dan cinta terhadap lingkungannya, maka dengan menjadi calon ketua RW lah dia maju untuk membangun.

“Rasa sayang dan cinta saya dengan kampung sendiri, saya ingin membangun dan menata wilayah RW 03 agar lebih baik lagi,”ucap Saefudin usai pengundian nomor urut kepada awak media pada Senin (30/9).

Selain membangun dan menata, Saefudin yang akrab di sapa Uban ini, ingin menjadi pelayan masyarakat, sementara pria berusia 41 tahun ini sudah aktif di setiap organisasi dan lingkungan.

“Alhamdulillah walau dengan upaya kerjasama dengan masyarakat, saya selaku warga RW 03 saat itu, di percaya sebagai ketua pembangunan Posyandu Mandiri, walau dengan biaya swadaya masyarakat,”cetus pria yang aktif sebagai bendahara di setiap ivent pertandingan bola di lapangan Pusaka.

Uban

Masih di tempat yang sama, Saefudin juga mengajak kepada masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih nanti pada pesta demokrasi tingkat RW yang di laksanakan pada Minggu (13/10/2019) yang bertempat halaman Paud RT 01, harus bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik, agar wilayah RW 03 mempunyai pemimpin yang pantas.

“Dari total pemilihan sebanyak 500 kepala keluarga (KK) dari empat (5) rukun tetangga (RT) di wilayah itu, dan aturan yang sudah ditetapkan dalam acara berdasarkan ketentuan panitia, hanya para kepala keluarga yang mempunyai hak suara, disertai identitas KTP dan bertempat tinggal di RW 03, yang sah sebagai pemilih,”tutup Uban.(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...