Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

H.Asmad Hibahkan Lahannya Untuk Gedung Posyandu Anggrek.

RDR|Bojongsari

Jauh, untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan kehamilan dan balita, kini warga RW 02 Kp.Kandang tidak perlu lagi repot-repot mencari posyandu. H. Asmad selaku tokoh masyarakat sudah memberikan hibah tanahnya selias 100 m2, untuk dibangun Posyandu Anggrek.

Kini, ketua RW 02 bersama warga RT 01/02 ditemani lurah Suhendar untuk membuka lahan yang nantinya akan dibangun Posyandu seluas 50 m2, dan sisanya dijadikan taman bermain anak dan PAUD.

“Alhamdulillah, saya sebagai ketua lingkungan mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Asmad, yang telah ikhlas menghibahkan tanahnya untuk kepentingan masyarakat,”jelas Hasan, pada Minggu (6/10).

Lebih lanjut dikatakannya, untuk pembangunan akan segera di mulai, pasalnya anggaran yang diberikan pemerintah kota sudah dikucurkan sebesar Rp.50 juta.

“kami beserta warga bergotong royong untuk membuka lahan, agar rencana pembangunan bisa cepat terlalisasi,”pungkasnya.

Suhendar, selaku lurah Duren Seribu di temanai Lukman Japet selaku LPM dan ketua RT 01 juga ikut membersihkan lahan yang akan dibangun gedung posyandu Anggrek.

“atas nama pribadi dan pemerintah kelurahan mengucapkan terimakasih kepada H. Asmad yang telah menghibahkan lahannya untuk kepentingan umum,”ucap Lurah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

lanjut Suhendar, pemberian pemberkasan lahan hibah sudah diserahkan ke bagian aset pemerintah kota melalui musrenbang tahun 2018. Hal tersebut bagian dari syarat pembangunan posyandu.

“lahan seluas 100 M2, tidak dibangun semua, dan walapun biaya yang dikucurkan belum tentu cukup, namun warga akan melakukan pembiayaan tambahan dengan swadaya, sisa lahan akan dibangun taman anak, PAUD, hal ini dilakukan demi mendukung program RW layak anak,”beber Suhendar.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: