Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

RW 04 Pasir Putih, Bangun Dua Lapangan Bulu Tangkis Selama Satu Bulan

RDR| Pasir Putih.

Antusias warga pasir putih RW 04, kelurahan Pasir Putih, kecamatan Sawangan, Depok, perlu di berikan apresiasi. Pasalnya warga dan struktural RT juga masyarakat, beramai-ramai mengadakan kerja bakti membuat lapangan bulu tangkis yang mana selama ini, di RW 04 belum memiliki fasilitas atau tempat buat penggemar olah raga bulu tangkis dan voli.

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan, pada Minggu (6/10) di Jl. Jambu Bol RT 04/04, pengecoran lapangan bulu tangkis diatas lahan 231 m2 yang didampingi  langsung oleh ketua RW 04, Hambali yang biasa di sapa Baban.

RW Baban mengatakan, selama ini, lingkungan RW 04 belum mempunyai sarana olah raga, baik lapangan bulu tangkis atau lapangan bola, sementara, setiap kegiatan warga RW 04 selalu menggunakan lapangan ditempat lain.

“Saya merasa senang bisa membantu masyarakat, khususnya warga RW 04 apalagi untuk kepentingan umum, seperti lapangan bulutangkis,”jelas Baban.

Baban beserta warga sedang melakukan kerja bakti pengerasan lapangan bulu tangkis

Selama satu bulan, Baban beserta jajaran RT dan masyarakat, sudah membangun dua lapangan bulu tangkis, yang pertama di RT 01/04 dan RT 04/04. Nantinya, lapangan tersebut selain digunakan sebagai sarana olah raga juga bisa digunakan sebagai sarana masyarakat, baik ke agamaan atau acara lainnya.

“kedepannya warga harus bisa merawat dengan baik, apa yang telah kita bangun. Selain itu, disamping buat sarana olah raga tempat ini juga dapat digunakan untuk kegiatan yang lain bersilat sosial dan keagamaan,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lanjut Baban, lingkungan RT 04/04 juga akan dibangun lapangan bola mini soccer sementara, yang diperbolehkan oleh pemilik lahan, dengan luas kurang lebih 2000 M2. Terkait dengan pembiayaan kata Baban, setiap lapangan yang dibangun berbeda beda, untuk RT 01 sebesar 8 juta dan RT 04 17 juta.

“Setiap lapangan anggarannya beda beda, karena kebutuhannya juga beda beda, seperti pembangunan RT 04 biaya lebih besar karena banyak yang harus di biayakan,”jelasnya.

Dikesempatan yang sama ketua RT 04, Mama mengucapkan banyak terkasih kepada RW 04, yang sudah membembantu untuk membangun sarana olah raga bagi warga.

“terima kasih kepada RW Baban yang membantu segala kegiatan, terutama dalam pembangunan sarana olah raga maupun sarana ibadah. Kami atas nama warga senantiasa mendoakan semoga RW Baban dan keluarga diberikan kesehatan, umur yang panjang dan ditambah rejekinya,”ucapnya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...