Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Open Turnamen Pusaka CUP U 41, Total Hadiah 15 Juta

RDR| Duren Seribu.

Open turnamen Garuda pusaka Cup U 41 yang pertama, akan dibuka pada, Minggu (6/10/2019, sore, pembukaan berencana akan di buka oleh Camat Bojongsari dan Lurah Duren Seribu.

Sebanyak 32 tim di Jabodetabek yang akan berlaga di lapangan Pusaka Kampung Kandang, kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Depok.

Miftah, selaku panitia mengatakan, digelarnya pertandingan usia 41, dengan tujuan menyatukan pemain-pemain lawas yang pernah menjadi bintang di lapangan saat kejayaannya.

“open turnamen Pusaka cup U 41 pertama, sebagai ajang silaturahmi antar pemain yang sudah pensiun mengutik si kulit bundar,”jelasnya kepada Radio Dapur Remaja saat dijumpai dikediaman Saefudin Uban, untuk persiapan open turnamen, pada Sabtu (5/10)

Selain itu, pertandingan yang akan di ikuti nantinya hanya setengah permainan, yang paling terpenting sesuai motto U 41 Silaturahmi, Badan Sehat, Kuat dan Ingat Usia.

Sementara, pertandingan pertama di acara pembukaan akan bertanding tim Parung VS Senmis FC dan di pertandingan kedua Pusaka FC VS Bakti FC, pertandingan akan memperebutkan piala dengan hadiah total Rp.15 juta.

“kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada Saefudin yang telah menjadi donatur acara open turnamen Pusaka Cup U 41, 2019,”ucap Miftah.(nez)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...