Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Motor Satu Kambing Tiga, Habis kebakar di Pasput

Dapur Remaja Radio| Pasir Putih.

Warga RT 01/08 kampung Kekupu kelurahan Pasir Putih kecamatan Sawangan, Depok dikagetkan dengan rumah dan kandang kambing yang terbakar kejadian sekitar pukul 12:00 WIB pada Minggu (17/10/2021).

Meskipun rumah berhempetan dengan warga, api dengan cepat di jinakan oleh tim Pemadam Kabakaran (Damkar) dan Penyelamatan UPT Bojongsari yang di turunkan sebanyak empat mobil.

Perlu diketahui, rumah tersebut di huni oleh keluarga Abduloh (60) beserta istri, anak san cucu.

Berdasarkan informasi dari tim relawan Tagana Dinas Sosial kota Depok sementara satu keluarga yang mendapat musibah rumah terbakar akan menempati bagian rumah yang tidak terbakar.

Sementara, tim Tagana memberikan bantuan sementara berupa selimut, terpal dua buah, pakian, pelbad serta mie instan untuk kebutuhan keluarga korban.

Menurut keterangan warga dan juga sebagai ketua RT 02/07 Asmat Bhogy yang ada dilokasi kejadian mengatakan, kejadian akibat bakaran tabunan yang tidak jauh dari rumahnya hingga api cepat membakar sebagian rumah korban.

“api berasal dari tabunan yang merembet ke rumah, dan kejadian ini juga sangat cepet, kalau kerugian ada satu motor, 3 kambing serta material akibat kebakaran,”jelas Bhogy panggilan akrabnya.

Aibat kejadian ini diperkirakan kerugian mencapai kurang lebih Rp.50 juta.

“kerugian di perkirakan abis 50 juta’an mah, dan selain itu juga saya sebagai warga mengucapkan banyak terimakasih kepada UPT Damkar yang cepat datang sehingga api cepat dipadamkan juga tim Tagana,”ucapnya.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...