Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Parah Pedofil Sikat Bocah Umur 8 Tahun di WC Tempat Ibadah

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur terjadi di wilayah kelurahan Sawangan Baru, bocah yang baru usia 8 tahun dan temannya di toilet tempat ibadah Jalan H. Maksum, Pada Minggu (4/7/2021).

Kejadian anak tersebut bersama temannya sekitar pukul 6:55 wib hendak membeli ayam goreng dekat masjid, tiba tiba orang tidak di kenal (OTK) menghampiri korban dan langsung menyuruh mengambilkan daun dan paku deket toilet tempat ibadah, dengan polosnya kedua anak tersebut menuruti kemauan pelaku.

Mendengar kejadian ini orang tua korban (38) langsung mengejar pelaku, naas pelaku sudah tidak terlihat, karena kejadian di tempat ibadah orang tua korban meminta izin untuk melihat CCTV.

“setelah mendapatkan laporan dari anak saya sambil menangis saya langsung kejar pelaku, karena sudah tidak ada saya langsung minta izin untuk mengecek CCTV di lokasi kejadian tersebut, ” beber orang tua korban kepada pewarta.

Ditempat yang sama,  ketua RT  usai menerima laporan warganya langsung sigap untuk segera membuat laporan ke Polres Metro Depok untuk proses.

“Iya setelah ada laporan dari orang tua korban saya langsung datang kerumah korban untuk memastikan laporan kejadiannya, ternyata benar, anaknya masih trouma dan dipeluk ibunya, ” ucapnya.

Sementara di jalan H. Maksum belum lama ini juga telah terjadi begal payudara yang dialami anak cewe ABG. (nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...